Senin, 14 November 2011

sekarang,,,duduk di ujung sebuah ruangan yang tidak terlalu luas, tapi cukup menampung semua yang ingin aku keluarkan dari isi kepalaku...
aku mulai berpikir tentang sesuatu yang akan aku jalani ke depannya tanpa peduli dengan hal lain disekitarku..

lalu...
aku keluar ruangan, tak ada inspirasi di dalam tapi yang ada hanya segumpal pemikiran yang tak bisa ku keluarkan dalam bentuk apapun..

di sisi jalan sana, aku melihat sosok lelaki tua,,,
tapi tak begitu tua..
maksudku,,,mungkin umurnya sekitar setengah abad, tapi fisiknya seperti telah 70 tahun hidup dengan kondisi seperti itu...

lalu...
ku lihat ia mengais tumpukan sampah berbau begitu busuk, tapi tetap juga ia bergelut dengan hal seperti itu....

aku yakin, tak pernah ia memilih untuk menjadi apa yang seperti sekarang ia jalani.

kemudian, aku masuk kembali ke dalam rumah,
berbaring setelah mengamati hal yang terjadi di luar.
lalu, kupejamkan mata, dan tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar